A Simple rules for Readers

Untitled-1

Annyeonghaseo,Readers~!!

Kembali lagi bersama Author @babyjjong12,the only one author in this wordpress 😦

Yahhh~ Tanpa basah basih lagi, Author akan membahas tentang RULES disini. ChenKaiD.Ot~!

  1. No Bashing here~!

Di DiaryofMyLife ngga boleh ada yang namanya bash! Author pengen WordPress ini tenang,Peaceful tanpa ada yang namanya BASH! Jadi, kalau readers merasa ada yang ganjal di suatu FF atau lainnya.. Bisa langsung contact Author di sini-> 53670F49 ( BBM) atau disini -> Difaangelina_Khal151 ( Line ). Arraseo?

2. Read,Comment,Like~!

Disini, Author tidak terlalu mewajibkan RCL~ Hanya saja, kalian setidaknya mengkomen atau mengelike ( Kalau readers suka ) Setelah membaca salah satu Fanfiction disini.

3. Don’t be a silent readers~!!

Nah, ini yang author paling ngga suka,seorang SILENT READERS. Jadi, Author berharap para readers disini ngga ada yang jadi SILENT READERS. Seperti Rule no 2, RCL After Read Please!

4. Wanna be an author here?

Author membuka pencarian author untuk di WP ini, yah minimal 2 atau 3 author yang bakal author terima^^. Selain jadi author, bagi readers yang suka dunia tulis menulis juga boleh kok jadi Freelancers di WP ini ^^

Kalau mau jadi author di WP ini, bisa langsung mengisi formulir dibawah ini :

FORMULIR PENDAFTARAN AUTHOR DOML

Nama :

Umur :

Alasan ingin menjadi author di DOML :

Bisa menulis? :

Bisa membuat poster Fanfiction? (Tidak diwajibkan) :

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oke, itu aja Simple rules di DOML~!^^ Sampai jumpa lagi!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s